Griya Literasi

Palembang Independen – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 terasa hingga ke berbagai pelosok daerah. Tak terkecuali di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Kabupaten OKU Selatan. DPMD OKU Selatan menggelar serangkaian lomba meriah yang diikuti seluruh jajaran pegawai, Kamis (15/8/2024).

Lomba makan kerupuk menjadi salah satu yang paling menyedot perhatian. Gelak tawa pecah di halaman kantor DPMD menyaksikan para pegawai, baik pria maupun wanita, beradu cepat melahap kerupuk yang digantung.

“Kegiatan ini kami adakan untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI yang pada tahun ini berusia 79 tahun,” ujar Kepala DPMD Kabupaten OKU Selatan, Romzi, melalui Sekretaris DPMD, Zainal Aripin, saat diwawancarai Palembang Independen.

Zainal menambahkan bahwa selain lomba makan kerupuk, DPMD OKU Selatan juga menyelenggarakan lomba joget balon dan lomba memasukkan paku dalam botol. “Diharapkan kegiatan ini akan semakin memupuk tali silaturahmi antar pegawai,” tambahnya.

Para pegawai yang ikut serta dalam perlombaan mengaku senang dan bangga bisa berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-79 di lingkungan kantor.

“Kami merasa senang dan tentunya seru ikut berbagai lomba HUT RI yang diadakan oleh kantor,” tutur En, salah seorang pegawai DPMD OKU Selatan. (DK)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *