Griya Literasi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-1 masa persidangan (MP) 1 dengan agenda penetapan calon pimpinan definitif untuk masa jabatan 2024 hingga 2029. Kegiatan ini digelar di ruang rapat utama Gedung DPRD tepatnya Jalah H Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, pada Kamis (3/10/2024).

Sumsel Indepen – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-1 masa persidangan (MP) 1 dengan agenda penetapan calon pimpinan definitif untuk masa jabatan 2024 hingga 2029.

Kegiatan ini digelar di ruang rapat utama Gedung DPRD tepatnya Jalah H Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, pada Kamis (3/10/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palembang Ali Sobri dan dihadiri oleh Pejabat (Pj) Wali Kota yang diwakili Asisten 1 Hery Aprian, Forkopimda, Sekretaris Dewan, Anggota DPRD terpilih Camat Lurah serta OPD.

ruang rapat utama Gedung DPRD tepatnya Jalah H Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, pada Kamis (3/10/2024).

Selain itu, Pengumuman Nama Pimpinan definitif DPRD Palembang disampaikan oleh Pelaksana Harian Sekretaris DPRD Palembang Yudhi, berdasarkan surat keputusan DPP partai Nasdem, Golkar, Gerindra dan Demokrat.

Usulan Pimpinan Berdasarkan Suara terbanyak dari Partai Nasdem Sebagai Ketua DPRD Jatuh Pada Ali Subri Sebagai Ketua DPRD, untuk Posisi Wakil Ketua dari Partai Gerindra Hari Apriansyah, Lalu Wakil Ketua Dari Partai Golkar M Hidayat, Terakhir Wakil Pimpinan Dari Partai Demokrat Zainal Abidin.

ruang rapat utama Gedung DPRD tepatnya Jalah H Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, pada Kamis (3/10/2024).

Dengan memiliki unsur pimpinan definitif, makan seluruh AKD DPRD Palembang akan segera terbentuk seluruh agenda yang harus dilaksanakan mulai dijalankan.

Ketua DPRD Palembang Periode 2024-2029 Ali Subri, mengatakan, DPRD periode ini akan bersama membangun kota Palembang lebih maji lagi.

“Dengan meningkatkan PAD kota Palembang,” Pungkasnya. (ADV)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *