Griya Literasi

Palembang Independen – Rasa peduli, Pemkab Musi Banyuasin bergegas menyerahkan bantuan sembako dan peralatan sehari hari kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman (Di depan Jembatan Mangun Jaya), Rabu (27/3/2024).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui Camat Babat Toman Heru Kharisma,SIP., MSi dan Dinsos Muba.

Adapun bantuan yang diberikan Dinsos berupa Sembako, makanan siap saji, sandang, selimut, Indomie dan peralatan lainnya.

Menurut laporan, Camat Babat Toman Kebakaran yang terjadi pada rabu pada hari Rabu 27 Maret 2024, sekitar pukul 05.30 WIB yang diakibatkan oleh ledakan kompor menyebabkan satu rumah ludes hangus tidak bisa terselamatkan, dan Kerugian ditaksir senilai +- 150 juta.

Baca Juga:  Sambut Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Beri Bingkisan untuk RT RW dan Kadus di Sekayu

Korban kebakaran atas nama Yuliani bin Mardjan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba, Camat Babat Toman atas perhatian kepada keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Muba khususnya pak Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud yang sangat cepat menyekapi musibah ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami korban bencana kebakaran tersebut,”ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui Camat Babat Toman Heru Kharisma,SIP., MSi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap musibah kebakaran yang menimpa Yuliani bin Mardjan korban
kebakaran yang merupakan warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman (Di depan Jembatan Mangun Jaya).

Heru berharap Yuliani bin Mardjan senantiasa tabah dengan cobaan tersebut, serta mengambil hikmah dari musibah yang menimpa.

Baca Juga:  Anna Stasia Tetap Menikmati Layanan Berobat Gratis di RSUD Sekayu

“Bantuan yang kita serahkan tersebut tidaklah seberapa nilainya, namun kami berharap ini sedikit tidaknya dapat meringankan. Semoga senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Heru. (Al/*)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *